Monday, March 2, 2015

Ini Kata Fakhri Husaini Usai Timnas U-16 Kalah Dari Persib U-16


Seputar Timnas - Pelatih tim nasional Indonesia U-16, Fakhri Husaini, memetik pelajaran menyusul kekalahan Indonesia U-16 dari Persib Bandung U-16 dengan skor 3-1, Sabtu (28/2) sore, di Lapangan Progresif, Bandung.

Indonesia sendiri di pertemuan pertama mampu menumbangkan Maung Ngora dengan skor 4-2. Dan kekalahan kali ini tak membuat Fakhri risau karena tim asuhannya sebenarnya mampu memberi perlawanan.

"Tapi inilah sepakbola, dua shooting kena tiang misalnya. Ini situasi normal di sepakbola. Kami masih ada waktu memperbaikinya dan pertandingan tadi pelajaran buat kita dan pemain," kata Fakhri usai laga.

Selain itu, Fakhri memuji para penggawa dari Persib yang bermain baik di laga tersebut. Ia menyebut Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan bisa jadi masa depan untuk Persib dan timnas.

"Jika dibina dengan baik mereka akan jadi pemain bagus. Mereka pemain yang cukup prospek ke depannya," tuturnya.

Di sisi lain, arsitek Persib U-16 Ana Sutian menilai tim arahannya tampil lebih ngotot dan maksimal untuk meraih kemenangan dibandingkan petemuan pertama.

"Mungkin karena dengan hasil kemarin anak-anak lebih bermain all out dan Alhamdulillah happy ending," buka Ana. 

"Ke depan saya rasa hanya perlu beberapa perbaikan. Ini menjadi catatan pelatih untuk memperbaikinya. Sekali lagi saya senang dengan hasil positif ini dan jadi obat buat kakak-kakak nya (Persib U-19)," tandas Ana.[goal]