Wednesday, March 25, 2015

Ilija Spasojevic Nyatakan Ingin Bela Timnas Indonesia


Seputar Timnas - Striker baru Persib Bandung, Ilija Spasojevic, ternyata berharap bisa mengenakan kostum timnas Indonesia. Dia mengutarakan itu setelah resmi menjadi bagian Persib.

Spaso menandatangani kerja sama dengan manajemen Persib, Selasa (24/3). Dia pun merasa senang dan menulisnya di media sosial Twitter, @Spaso_87.
Ada empat ciutan yang dia tulis. 

Pertama, Akhirnya semua beres, saya dapat bermain untuk salah satu klub terbesar di Indonesia dan Asia - @Persib Bandung! Kicauan ini dilengkapi foto dia bersama Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja dan agennya, Gabriel Budi.

Yang kedua, Target utama saya adalah membawa @Persib juara lagi dan berprestasi di Asia. Terima kasih kepada #Bobotoh untuk sambutan yang luar biasa!

Cuitan ketiga, Kehormatan besar bisa berbaju @Persib. Saya tidak sabar main di depan #Bobotoh dan menunjukan performa maksimal untuk masyarakat Bandung.

Yang paling menarik adalah kicauan keempat. Dia menulis, Saya harap performa saya di @Persib dapat membuat impian saya mengenakan kostum #Timnas #Indonesia menjadi nyata.

Akankah Spaso menjadi bagian timnas Indonesia menyusul Bio Paulin yang baru saja selesai diambil sumpahnya menjadi warga negara Indonesia? [tribun]