Wednesday, March 4, 2015

Gelandang Timnas U-22 Dijenguk Ibu di Tempat Latihan


Seputar Timnas - Sang gelandang tim nasional U-22 Adam Alis Setyano belum bisa mengukuti latihan di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jaktim, karena demam. Dimana Adam hanya ikut menonton dari pinggir lapangan.

Tetapi , kejutan datang untuk pemain muda Persija Jakarta ini. Sang ibunda Siti Marjanah ikut menonton latihan yang dipimpin pelatih Aji Santoso. Siti sempat  menghampiri sang anak untuk mengecek kondisi Adam yang masih belum bugar.

"Saya datang sama kakaknya, mau lihat apakah sudah bisa bermain. Pulang dari (uji coba) Persija dia bilang sudah lemas bawa motor. Kemarin badannya panas, sempat dikerik. Tapi saya bilang, kamu harus taat sama pelatih, karena ini demi Garuda di dada," tutur Siti.

Nama mantan pemain Martapura FC tersebut, kini tengah menanjak sejak dimainkan pelatih Persija dalam laga persahabatan Gamba Osaka. Hal tersebut diakui oleh sang ibu.

"Dia cerita, setelah pertandingan banyak yang minta foto dan tanda tangan. Adam bilang dia saja gemetaran dan bingung bisa ada yang minta tanda tangan," kata Siti.

"Adam tidak mau sombong Bu. Tapi, yang minta foto kok gak selesai-selesai," ujar Siti menirukan ucapan Adam.[liputan6]