Monday, March 2, 2015

Evan Dimas Absen Latihan Perdana Timnas U-22


Seputar Timnas -  Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-22 kembali menjalani pemusatan latihan. Pasukan Aji Santoso digemleng di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sejak Senin, 2 Maret 2015.

Belum semua pemain hadir pada latihan perdana ini. Tecatat, baru 17 pemain yang tampak berlatih di bawah asuhan pelatih kepala, Aji Santoso. Sedangkan enam lainnya masih absen, termasuk mantan gelandang timnas  U-19, Evan Dimas Darmono.

Pelatih timnas U-22, Aji Santoso, menjelaskan absennya 6 pemain tersebut karena masih ada agenda uji coba dengan klub masing-masing.

"Besok sudah lengkap semua. Rencananya, ada 5 pemain, termasuk Evan, yang datang nanti sore. Sedangkan satu lainnya, Christovel M Sibi, baru datang besok pagi," kata Aji saat ditemui pagi tadi.

Menu latihan pagi tadi tak terlalu berat. Aji hanya memberikan materi passing dan game ringan. Alasannya,  para pemain baru hadir pada Minggu malam WIB.

"Makanya kami berikan materi yang ringan. Mulai besok, baru materinya ke arah uji coba lawan Vietnam," jelas mantan asisten Rahmad Darmawan di SEA Games 2013 ini.

Sebelum berkiprah di kualfikasi Piala Asia, timnas U-22 akan melakukan satu uji coba ke Vietnam, 9 April 2015. Mereka akan berangkat ke Vietnam 6 April 2015.[viva]