Monday, March 23, 2015

Bio Paulin Bangga Bila Bisa Perkuat Timnas Indonesia


Seputar Timnas - Bio Paulin telah mendapat restu dari Presiden Joko Widodo untuk menjadi warga negara Indonesia. Pesepakbola milik Persipura Jayapura itu akan disumpah pada 23 Maret, esok di Papua.

Selepas berusaha mendapatkan paspor Indonesia semenjak dua tahun silam. Keinginan dari pesepakbola asal Kamerun itu akirnya terwujud. Bio yang mengawali karier sepakbola di Indonesia bersam Mitra Kukar pun berharap bisa memperkuat timnas Indonesia.

"Tentu aku senang dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan pihak-pihak yang membantu proses naturalisasi. Karna hal ini, telah aku nantikan semenjak dua tahun pamungkas," papar palang pintu berumur 30 tahun itu sebagaimana dilansir GOAL.

"Saya mengajukan pindah warga negara karena aku ingin berbakti kepada bangsa dan negara Indonesia lewat sepakbola," jabar Bio. 

"Saya bangga bila bisa berlaga di timnas, kapan pun dipanggil aku hadir," imbuh eks penggawa Lens itu.

Dimana proses peresmian status kewarganegaraan Bio akan dilakukan di Kantor Kanwil Hukum dan HAM Papua di Kota Jayapura. Pada Jumat (20/3) kemarin, Bio sendiri telah melakukan geladi resik penyumpahan di tempat tersebut.