Monday, March 2, 2015

Alfred Riedl Tidak Ijinkan Muchlis Hadi Gabung Timnas U-23


Seputar Timnas - Penyerang muda PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Saifullahlagi galau. Pasalnya, ia ingin tampil membela Timnas U-23, namun tak diberikan izin oleh tim pelatih PSM.

Mantan punggawa Timnas U-19 itu dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 persiapan Pra Piala Asia, 1-30 Maret.

Kabarnya, penolakan itu langsung dinyatakan oleh pelatih kepala, Alfred Riedl. Alasannya, PSM kini intens persiapan ISL musim depana. PSM akan menjalani 2 laga ujicoba dalam waktu dekat ini.

Padahal, Surat Badan Timnasional sudah dilayangkan ke Manajemen PSM terkait pemanggilan mantan penyerang Timnas U-19 itu. Bahkan tiket ke Jakarta sudah dikirimkan.

Berdasarkan tiket pesawat yang dikirmkan, Muhlis akan terbang ke Jakarta, Minggu (1/3/2015) besok. Namun hingga kini belum ada kepastian.

"Pusing juga ini, mas. Belum dapat izin. Masalahnya ini sudah dua kali pemanggilan Timnas," Jelas Muhlis Hadi Ning Saifullah, Sabtu (28/2).

Ini adalah pemanggilan kedua Muhlis, setelah awal bulan Februari lalu, Pemain berusia 20 tahun itu juga dipanggil bergabung dalam seleksi timnas U22 persiapan Sea Games.

Berbeda dengan Muhlis, kawannya di timnas U 19, Ilhamuddin Armain, Evan Dimas, sudah mendapatkan izin dari timnya, Persebaya Surabaya.[tribun]