Wednesday, March 4, 2015

Ada Apa Djohar Arifin Blusukan ke Tempat Latihan Timnas U-22?


Seputar Timnas - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menyambangi Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Rabu 4 Maret 2015. Kedatangan Djohar tak lain adalah untuk menonton langsung timnas Indonesia U-22 berlatih.

Djohar tiba, sebelum para penggawa timnas U-22 sampai ke lapangan. Dia sempat berbincang-bincang dengan awak media, sambil menunggu kehadiran Manahati Lestusen dan kawan-kawan.

Ketika para penggawa timnas U-22 hadir, Djohar pun langsung menyambut mereka. Pelatih timnas U-22, Aji Santoso, dengan cepat menghampiri Djohar. Kemudian, para stafnya pun mengikuti.

Cukup lama mereka berbincang. Setelahnya, para pemain dikumpulkan di tengah lapangan. Di sana, mantan bek PSMS Medan itu memberikan ceramah singkat kepada para pemain timnas U-22.

"Mau tengok pemain yang sedang pemusatan latihan (TC). Sekalian kasih semangat ke mereka. Saya lihat, persiapan mulai matang. Mudah-mudahan bisa lolos ke putaran Piala Asia nanti," kata Djohar saat ditemui sore tadi.

Beberapa pemain timnas U-22 sempat mengeluhkan kondisi Lapangan Sutasoma 77. Mereka khawatir mengalami cedera, karena kondisi tanah yang tak rata dan sangat keras.

"Keluhannya ditampung. Dan, akan kami kaji. Bisa saja pindah, kalau pelatih menginginkannya," jelas Djohar. [viva]