Thursday, February 19, 2015

Usai Kontra Malaysia, Timnas U-23 Diagendakan Melakoni Tiga Laga Uji Coba


Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-23 sukses mengalahkan timnas Malaysia U-23 dengan skor 1-0, Selasa 17 Februari. Meski begitu, pelatih Garuda Muda, Aji Santoso mengaku tidak puas dengan performa skuat asuhannya. Aji menilai seluruh lini belum berfungsi secara maksimal. Untuk membenahi problem tersebut, Aji merasa Paulo Sitanggang dkk harus melakoni serangkaian uji coba lanjutan.

"Pertandingan pertama dan kedua (melawan Suriah) berbeda dengan laga kemarin. Anak-anak lebih lepas dalam bermain. Striker belum bisa mencetak gol tapi di lini lain masih bisa berkembang," ucap Aji seperti dilansir situs resmi PSSI.

"Kita terus melakukan serangan tapi finishing belum sempurna, walaupun peluang kami banyak." tambahnya.

Setelah melawan Malaysia, Aji menuturkan bakal menggelar hingga tiga laga uji coba internasional. Nantinya, tiga laga tersebut bakal digunakan Aji untuk menyeleksi pemain yang akan masuk ke dalam skuat timnas U-23. 

"Setelah di Sidoarjo ini, kami masih butuh dua sampai tiga kali pertandingan uji coba Internasional lagi. Pemusatan akan dilakukan  tanggal 1 Maret 2015. Jumlah skuat pun tidak lebih dari 24 pemain," tutupnya.[metro]