Monday, February 9, 2015

Timnas U-23 Kejutkan Dua SMA di Kota Sidoarjo


Seputar Timnas -  Dua Sekolah Menengah Atas (SMA) di Sidoarjo mendapat kejutan dari Timnas Indonesia U-23. Anak asuh Aji Santoso mengadakan kunjungan sekaligus surprise kepada SMA Negeri 1 Sidoarjo dan SMA Negeri Olahraga (SMANOR) Jawa Timur, Senin (9/2).

Sekolah pertama yang didatangi oleh Evan Dimas dan kawan-kawan adalah SMAN 1 Sidoarjo. Rombongan Timnas sudah tiba sejak pukul 06.45 WIB. Kedatangan skuat Garuda Muda membuat suasana sekolah mendadak ramai.

Momen ini dimanfaatkan para siswa untuk berfoto atau sekadar bersalaman dengan pemain Timnas U-23. "Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi," terang Aji Santoso.

Setelah bercengkrama, Timnas U-23 menuju Stadion Jenggolo untuk berlatih. Bubar latihan sekitar pukul 09.30, Timnas kembali melakukan kunjungan sosial. Kali ini mereka mendatangi SMANOR Jatim. Kembali, kedatangan mereka disambut dengan meriah.

Dalam kunjungan ini, Timnas U-23 tak datang dengan tangan kosong. Mereka memberikan sumbangan berupa bola dan buku untuk dua sekolah tersebut.[bolanet]