Sunday, February 8, 2015

Maldini Pali Siap Bersaing di Timnas U-23


Seputar Timnas - Maldini Pali menyatakan siap bersaing merebut satu tempat di skuat Timnas Indonesia U23 asuhan Aji Santoso. Winger lincah eks punggawa Timnas U19 ini mengaku tidak gentar meskipun cukup banyak pemain di tim Garuda Muda yang berposisi sama dengannya.

“Saya bersyukur dipanggil lagi. Saya belum tahu siapa saja pemain yang akan menempati posisi sama dengan saya, tapi target utama saya adalah menembus skuat utama Timnas Indonesia U23. Saya sudah siap,” tandas Maldini Pali di Surabaya beberapa waktu lalu.

Namun, Maldini Pali belum bisa bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U23 yang saat ini sedang dilangsungkan di Sidoarjo, Jawa Timur. Ia dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh masih dibutuhkan PSM Makassar yang sedang menjalani persiapan untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 di Surabaya.

“Kami memiliki dua agenda uji coba sehingga sulit melepasnya saat ini. Kami juga berupaya menjalin komunikasi dengan manajemen timnas agar agenda TC dan persiapan tim bisa saling beriringan,” ungkap Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan, belum lama ini.

“Program TC (Timnas Indonesia U23) juga belum terlalu mendesak atau baru latihan biasa. Sedangkan kita sudah memiliki dua agenda uji coba yang penting diikuti oleh seluruh pemain,” pungkasnya.

Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh adalah dua pemain muda mantan punggawa Timnas Indonesia U19 milik PSM Makassar yang turut dipanggil Aji Santoso untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U22 dan U23 di Sidoarjo.[sidomi]