Wednesday, February 18, 2015

Aji Tinggal Cari Striker Andalan Untuk Garuda Muda


Seputar Timnas - Training center (TC) gelombang ketiga Timnas U-23 telah berakhir Rabu (18/2). Sejauh ini, tim pelatih telah mengantongi 90 persen nama yang akan dipanggil kembali untuk TC selanjutnya.

Menurut pelatih Timnas U-23 Aji Santoso, komposisi pemain sudah lengkap. Dia telah mengantongi pemain yang layak masuk skuat proyeksi kualifikasi Piala Asia U-23 Maret mendatang.

"Kami sudah lihat di uji coba terakhir. Sebenarnya tinggal cari di posisi depan," katanya saat dihubungi Rabu (18/2).

Pelatih asal Malang tersebut menjelaskan, jika dirinya tak pusing dengan komposisi di lini belakang dan tengah. Sebab, dari tiga kali uji coba yang dijalani, pemain inti maupun pelapis, sudah menunjukkan kualitasnya.

"Kalau untuk lini belakang dan tengah sudah 90 persen fix," tegasnya.

Yang menjadi dilema Aji saat ini, adalah untuk menemukan striker tunggal andalan. Dia memang mulai bisa mempercayakan posisi itu untuk Antony Putro Nugroho. Sebagai pelapisnya, Aji masih mempertimbangkan Christofer Sibi dan Yogi Rahadian.

Tim pelatih skuat Garuda Muda akan mengumumkan siapa yang terpilih nanti, saat TC terakhir Maret mendatang. Untuk itu, Aji masih menyimpan nama pemain pilihannya.[jawapos]