Tuesday, February 17, 2015

Aji Santoso: Timnas U-23 Siap Kalahkan Malaysia


Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-23 bertekad membayar kekalahan dari Suriah, Sabtu (14/2/15), dengan mengalahkan Malaysia pada laga uji coba berikutnya, Selasa (17/2/15) malam WIB.

Timnas Indonesia U-23 tumbang tiga gol tanpa balas saat menghadapi Suriah akhir pekan lalu. Pelatih Aji Santoso optimistis pasukannya bisa meraih hasil bagus lawan Malaysia. Laga akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Kalau kita lawan Suriah kemarin, jujur boleh dikatakan bahwa level mereka berada satu tingkat di atas kami," ujar Aji.

"Tapi kalau melawan tim dari Asia Tenggara, mungkin levelnya sama. Saya yakin anak-anak bisa mengatasi hal itu," mantan pemain dan pelatih Persebaya itu menjelaskan.

Mantan pemain timnas Indonesia itu meminta para pemainnya untuk tidak takut melakukan kesalahan ataupun meraih hasil buruk di laga uji coba.

"Target kami bukan di pertandingan uji coba. Target saya adalah mencari komposisi tim ini seperti apa. Tim ini masih baru dan butuh jam terbang untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia nanti," pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu menjelaskan.

"Sekali lagi saya tegaskan, target saya bukan di uji coba, tapi bagaimana penampilan kita di kualifikasi Piala Asia nanti, anak-anak bisa maksimal," Aji mengakhiri.[inilah]