Thursday, December 25, 2014

Timnas U-23 Beri Dispensasi Pemain yang Rayakan Natal


Seputar Timnas -  Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso memberikan kelonggaran untuk skuatnya menyusul datangnya hari raya Natal. Meski sedang dalam masa Training Center (TC), Aji menambah waktu libur timnya.

Namun libur tambahan itu tak berlaku untuk semua pemain yang mengikuti TC. Pelatih 43 tahun itu memberikan dispensasi, khusus hanya untuk pemain yang merayakan hari besar umat kristiani itu.

"Ada dispensasi untuk yang merayakan, kami beri libur dua hari, tanggal 25 dan 26 Desember," katanya, usai latihan di Bojongsari, Depok, Rabu (24/12) pagi.

Meski demikian, Aji memastikan jika latihan hanya diliburkan pada 25 Desember. Untuk 26 Desember, pemain yang tak merayakan natal sudah harus berlatih kembali meskipun skuat tak lengkap 30 pemain.

"Tanggal merahnya libur, besoknya (26/12) sudah latihan kembali, khusus yang tidak merayakan," ucapnya.

Kebijakan tanggal merah libur latihan ini juga akan dilakukan pada 1 Januari 2015 nanti. Di tahun baru, pemain diliburkan satu hari sebelum kembali mengikuti TC sampai 10 Desember mendatang. 

Sebagian besar pemain, memilih tak pulang dan hanya merayakan di Jakarta. Itu karena waktu libur yang memang tidak panjang.[jawapos]