Friday, December 12, 2014

Satu Lagi Pemain Sriwijaya FC Lolos Seleksi Timnas U-23


Seputar Timnas -  Badan Tim Nasional (BTN) dikabarkan kembali lagi memanggil pemain Sriwijaya FC untuk mengikuti seleksi memperkuat tim nasional (timnas) Sea Games 2015. Pemain Laskar Wong Kito yang teranyar ini bernama Jajang Maulana. 

“Lolosnya Jajang Maulana dari seleksi tahap pertama disampaikan BTN secara lisan melalui telepon kepada manajemen Sriwijaya FC. Berbeda dengan dua pemain sebelumnya yang lebih dulu diumumkan lolos seleksi yang diberitahu melalui faksimil,” kata Bambang Supriyanto Asisten Manajer Sriwijaya FC U-21, Jumat (12/12).

Bambang mengatakan pemanggilan ini sungguh mengejutkan sekaligus membanggakan. ''Soalnya satu hari sebelumnya diberitahu dua pemain Sriwijaya FC Rizky Dwi Ramadhana dari Sriwijaya FC dan Yogi Novrian dari Sriwijaya FC U-21 berhasil lolos seleksi tahap pertama, lalu hari ini diberitahu kembali satu pemain Jajang Maulana dari Sriwijaya FC U-21 juga lolos seleksi. Tentu kami bersyukur,” ujarnya.

Menurut Bambang, tiga pemain muda dari klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut selanjutnya akan mengikuti seleksi berikutnya. “Seleksi tahap kedua akan dipusatkan di Australia. Kita doakan semoga keduanya lolos dan bisa bergabung dengan timnas U-23 untuk berlaga di Sea Games 2015,” ujarnya.[republika]