Saturday, December 20, 2014

Indra Sjafri Bidik Pemain Timnas U-19


Seputar Timnas - Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, berencana merekrut sejumlah pemain Timnas U-19 untuk bergabung dengan klubnya. 

Indra pernah membesut Timnas U-19. Pelatih berusia 51 tahun tersebut sukses membawa Garuda Jaya menjuarai Piala AFF U-19 dan mengantarkan Evan Dimas dan kawan-kawan lolos ke Piala Asia U-19. Namun, Indra kemudian dipecat setelah Timnas U-19 gagal total di Piala Asia. 

Saat ini, sejumlah pemain Timnas U-19 seperti Evan Dimas, Paulo Sitanggang, dan Ravi Murdianto sudah memiliki klub. Namun, ada juga beberapa pemain yang belum memiliki klub. 

"Saya akan memanggil pemain yang belum memiliki klub. Ada beberapa pemain seperti Dinan Javier dan Yabes Roni. Kalau dihitung, kami butuh 6-7 pemain," kata Indra, Jumat (19/12/2014). 

Indra menjelaskan, pemain-pemain yang berada dalam bidikinnya harus menjalani proses seleksi sebelum bergabung dengan Bali United Pusam. 

"Saya tidak mau tanpa lewat tes kesahatan dan lainnya. Kalau pemain asing, lihat nanti apakah kami membutuhkannya," tuturnya. 

Tak lupa, Indra juga berencana menyeleksi pemain lokal Bali pada 25-27 Desember 2014. "Semoga klub klub ini bisa bermanfaatkan bagi persepakbolaan Bali," ujar pelatih asal Padang tersebut. [kompas]