Tuesday, December 2, 2014

Evan Dimas Diberikan Waktu Istirahat Sebelum Ikut Seleksi Timnas U-23


Seputar Timnas - Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, memberikan waktu kepada Evan Dimas untuk beristirahat setelah memperkuat Timnas senior di ajang AFF Suzuki Cup 2014. Kemungkinan, mantan kapten Timnas U-19 ini baru bisa mengikuti seleksi tahap kedua. 

"Hari ini hampir semua sudah datang untuk mengikuti seleksi tahap pertama," ucap Asisten Pelatih Timnas U-23, Muhammad Zein Alhadad, Senin (01/12/2014).

Zein Alhadad mengungkapkan, Evan Dimas memang belum bergabung. Pelatih Aji Santoso memberikan waktu bagi Evan untuk beristirahat setelah memperkuat timnas senior bermain di Vietnam. 

"Evan kan baru datang dari Vietnam, pelatih Aji memberikan waktu untuk istirahat dulu," ujarnya. 

"Kemungkinan Evan akan bergabung di tahap kedua," tambahnya. 

Sementara itu, selain Evan Dimas, dua pemain yang saat ini sedang trial di Jepang yakni Gavin Kwan Adsit dan Ryiuji Utomo juga belum tiba di Yogyakarta. Kemungkinan besar keduanya akan bergabung bersama pemain-pemain lainnya yang sedang ikut seleksi pada 4 atau 5 Desember 2015 mendatang. 

Pada hari ketiga seleksi di Stadion UNY, Senin (1/12) sore, tampak dua pemain jebolan Timnas U-19 Putu Gede dan Ilham Udin Armain sudah mengikuti seleksi. Sebelumnya, Hansamu Yama, Ravi Murdianto, Rudolf Yanto dan gelandang energik Paulo Sitanggang sudah mengikuti seleksi sejak hari pertama.[kompas]