Thursday, December 18, 2014

Deden Terpanggil Seleksi Timnas U-23 Tahap 2


Seputar Timnas -  Satu dari dua pemain Persib terpanggil untuk mengikuti seleksi timnas U-23 tahap 2 yang akan dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games di Singapura 2015 serta kualifikasi Piala Asia U-23. 

Dia adalah kiper belia Maung Bandung yaitu Muhammad ‘Deden’ Natshir. Dia memang menjadi pemain yang direkomendasikan untuk mengikuti seleksi oleh pelatih Jajang Nurjaman bersama rekan satu timnya, Rudiyana.

Kiper ketiga Persib itu berhak mengikuti seleksi di Sawangan, Depok setelah mendapatkan panggilan dari Badan Tim Nasional (BTN). Deden mengatakan dirinya sudah mendapat kabar dari BTN dan diinstruksikan untuk segera bergabung meski muncul kabar bahwa laga uji coba terdekat menghadapi Qatar kemungkinan batal digelar.

“Ya, saya sudah dipanggil tadi siang sama BTN. Besok (17/12) disuruh langsung gabung di Sawangan,” ungkap Deden ketika dihubungi, Selasa (16/12).

Penjaga gawang yang sempat merantau ke kota Apel, Malang untuk berkostum Arema tersebut berharap bisa memperlihatkan performa yang gemilang dalam seleksi tahap kedua nanti. Karena dia ingin menjadi punggawa inti timnas garuda muda yang akan menghadapi serangkaian laga uji coba.

“Mudah-mudahan. Yang jelas saya akan berusaha semaksimal mungkin menunjukkan yang terbaik dan lolos menjadi pemain inti,” ungkapnya.[simamaung]