Tuesday, November 18, 2014

Wah...Timnas Indonesia Asyik Foto Selfie Sebelum Terbang ke Vietnam

Fotot Selfie pemain timnas Senior - IST
Seputar Timnas - Timnas senior Indonesia akan berpartisipasi di ajang AFF Cup 2014 di Vietnam. Sebelum bertolak ke Hanoi, para pemain Timnas menyempatkan diri untuk berfoto selfie.

Timnas Indonesia sebelumnya dijadwalkan berangkat ke Hanoi pada Rabu (18/11/2014) WIB. Namun, keberangkatan Timnas dipercepat menjadi hari ini, Selasa (18/11/2014) WIB. Hal ini sebagai bentuk antisipasi terhadap cuaca dingin Hanoi, yang mencapai 16 derajat Celsius.

Sebelum ini, Timnas senior Indonesia dua kali melakoni laga uji coba. Yang pertama adalah saat menghadapi Timor Leste 11 November lalu. Hasilnya, pasukan Garuda menang telak empat gol tanpa balas. Namun, Timnas tak berdaya kala menghadapi Suriah dan kalah 0-2.

Sebelum bertolak ke Hanoi, para pemain Timnas menyempatkan diri melakukan foto selfie. Berbagai pose menarik pun ditunjukkan oleh para pemain Timnas di foto tersebut. Pemain naturaliasi Sergio van Dijk tersenyum lebar, sementara kiper Kurnia Meiga menjulurkan lidahnya.

Pemain bertahan Muhammad Roby tampak menggunakan plester di pelipis mata sebelah kirinya. Foto ini kemudian diunggah oleh Van Dijk ke akun jejaring sosial Instagram dengan keterangan, Menuju Hanoi!! #TimNas #smile #Garuda #groufie #ayo #SuzukiAFF2014 #oneteam #onenation.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A pada putaran final Piala AFF 2014 nanti, yang diselenggarakan secara bersama oleh Singapura dan Vietnam. Laga pertama dijalani Timnas dengan menghadapi Vietnam pada 22 November nanti. Setelahnya, Garuda bersua  Filipina (25 November) dan Laos (28 November).[liputan6]