Saturday, November 22, 2014

Riedl Waspadai Pemain Nomor 10 Vietnam


Seputar Timnas - Timnas Indonesia akan menantang tuan rumah Vietnam dalam laga pembuka Grup A Piala AFF 2014. Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, yakin Timnas Indonesia mampu memenangi laga perdana agar dapat mulus melaju dari penyisihan grup.

Piala AFF 2014 akan resmi dibuka pada Sabtu (22/11/2014). Laga antara Indonesia vs Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, akan menjadi pertandingan pembuka perhelatan akbar sepak bola Asia Tenggara itu. 

Riedl mengakui duel melawan Vietnam adalah pertandingan yang sulit. Selain faktor tuan rumah, Vietnam juga didukung pemain-pemain yang berbahaya.

"Vietnam memiliki serangan yang cukup kuat saat ini. Saya mewaspadai khusus kepada pemain nomor 10 (Van Quyet Nguyen). Karena dia adalah pemain yang sangat berbahaya di kotak penalti," kata Riedl seperti dilansir dari thethao247.vn.

Selain itu, Van Quyet, pemain-pemain lainnya yang perlu diwaspadai adalah Thanh Luong, Vinh Phuoc Tu, dan Tan Tai. 

Meski demikian, lanjut Riedl, Timnas Indonesia sudah siap untuk menghadapi Vietnam. Dia pun akan menurunkan skuat terbaik di laga perdana Grup A Piala AFF itu.

"Kami datang ke sini untuk menjadi yang terbaik. Saya memiliki keyakinan, kami akan melewati babak penyisihan grup," ujar Riedl yang juga pernah mengasuh Timnas Vietnam itu. [viva]