Tuesday, November 25, 2014

Riedl Terkejut Dengan Permainan Filipina

Alfred Riedl - Goal
Seputar Timnas - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengaku terkejut dengan permainan Filipina saat kedua tim bentrok di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11). Seperti diketahui, pada laga itu, Indonesia harus bertekuk lutut dengan skor telak 4-0.

"Saya terkejut dengan permainan mereka yang berkembang dari pertandingan sebelumnya melawan Laos. Ketika melawan Laos, saya rasa mereka menang mudah dan sedikit berbau keberuntungan," kata Riedl, dalam sesi jumpa pers usai laga.

Di samping itu, pelatih asal Austria tersebut kembali mengeluhkan kondisi fisik para pemainnya di laga ini. Itu pula yang membuat para pemainnya memainkan bola-bola panjang langsung ke depan.

"Pemain sebenarnya ingin menang dan bermain dengan bola pendek, tapi mereka tidak bisa karena kondisi fisiknya tidak memungkinkan. Maka itu, salah satu caranya dengan memainkan bola-bola panjang," jelasnya.

Menurutnya, ini tidak terlepas dari kompetisi di Indonesia yang berjalan cukup panjang. Sebelumnya, para pemain baru bisa komplet dalam pelatnas sebelum uji coba terakhir melawan Suriah (15/11). Praktis, usai laga uji coba itu Zulkifli Syukur dan kawan-kawan hanya punya waktu persiapan tujuh hari jelang laga perdana Piala AFF. [Goal]