Tuesday, November 18, 2014

Riedl Coret Pemain Idolanya,Evan Dimas Tak Sedih

Evan Dimas - Liputan6
Seputar Timnas - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl sudah memutuskan daftar 22 pemain yang akan ikut serta di AFF Cup 2014 mendatang. Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi menjadi dua pemain terakhir yang dicoret Riedl.

Dicoretnya Bustomi membuat Evan Dimas kehilangan salah satu sosok idola. Meski begitu, pemain Persebaya Surabaya ini mengaku tidak sedih karena tak akan bermain dengan idolanya AFF Cup 2014 nanti.

"Saya sangat mengagumi Bustomi, dia yang jadi panutan saya selama ini.Untuk menyesal, saya rasa tidak, karena itu sudah keputusan pelatih, jadi tidak ada yang bisa diperbuat," jelasnya.

Keputusan mencoret Ahmad Bustomi dan Bayu Gatra sepertinya tidak melulu karena masalah teknis. Riedl sebelumnya sempat mengutarakan jika alasan dia mencoret pemain adalah karena tidak fitnya kondisi pemain.

Riedl memang akhirnya lebih memilih untuk mempertahankan Evan yang belum lama gabung timnas senior. Kepercayaan ini diakui Evan cukup memotivasinya untuk tampil maksimal.

"Saya bersyukur bisa membela tim senior di usia yang masih muda ini. Saya ingin tampil maksimal dan memberi yang terbaik bila dipercaya tampil," terangnya.[liputan6]