Thursday, November 27, 2014

Pelatih Vietnam Sebut Indonesia Masih Mungkin Lolos


Seputar Timnas - Pelatih Vietnam, Toshiya Miura, tak mau jumawa dengan menyebut timnya sudah pasti lolos ke babak semifinal. Menurutnya, timnas Indonesia masih punya peluang untuk merebut tiket ke 4 Besar.

Jika melihat posisi di klasemen Grup A, Vietnam jelas lebih diunggulkan untuk maju ke babak berikutnya. Saat ini, tuan rumah berada di posisi 2 dengan koleksi 4 poin dari 2 laga.

Vietnam hanya butuh hasil seri di laga terakhir kontra Filipina untuk memastikan lolos. Sedangkan Indonesia yang baru mengoleksi 1 poin, wajib menang besar atas Laos sembari berharap Vietnam tumbang dari Filipina.

"Di sepakbola semua bisa saja terjadi. Kita tak pernah tahu masa depan. Saya tak optimistis soal lolos ke babak selanjutnya," kata Miura seperti dilansir situs resmi Piala AFF.

Pelatih asal Jepang ini memastikan, timnya tak akan bermain santai di laga kontra Filipina. Vietnam membidik kemenangan dalam laga tersebut. Bahkan, Miura mengincar posisi juara grup untuk mendapat keuntungan di semifinal nanti.

"Saya ingin mencoba dan finis di tempat pertama karena semifinal berlangsung dua laga dan saya ingin laga kedua dimainkan di Hanoi," ungkap Miura.

Saat ini, posisi puncak klasemen Grup A dikuasai Filipina. The Azkals mengoleksi nilai sempurna 6 dari 2 laga sebelumnya. [viva]