Sunday, November 23, 2014

Pelatih Vietnam Kecewa dengan Skor Akhir Lawan Indonesia


Seputar Timnas - Pelatih Vietnam, Toshiya Miura tak bisa menyembunyikan kekecewaan atas hasil imbang 2-2 di laga pertama mereka pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2014.

Sempat dua kali unggul, Vietnam harus puas berbagi poin dengan Indonesia. Padahl dalam pertandingan tersebut mereka bermain bagus dan mampu mendominasi.

"Secara umum kedua kubu bermain bagus. Namun kami mampu menyudutkan mereka. Saya puas dengan permainan yang ditunjukkan, tapi tidak dengan skor akhir," kata Miura dikuti VNexpress.

Kiper Vietnam, Tran Nguyen Manh membuat blunder fatal di menit 84 yang menyebabkan Indonesia bisa menyamakan kedudukan. Dia gagal meredam tendangan Samsul Arif.

Bola sebenarnya sudah berada dalam dekapan Nguyen Manh. Tapi tiba-tiba si kulit bundar terlepas ketika dia menjatuhkan badan dan akhirnya masuk ke dalam gawang.

Atas kesalahan itu, Miura enggan menyalahkan pemainnya. "Dia bermain bagus sepanjang pertandingan. Situasi itu bisa saja terjadi dan Nguyen Manh sedang sial hari ini," ungkapnya.[viva]