Saturday, November 29, 2014

Nama Evan Dimas Masuk Seleksi Timnas U-23


Seputar Timnas - Ada 5 pemain mantan penggawa timnas U-19 Indonesia yang ikut seleksi timnas U-23 di Jogjakarta. Pelatih timnas U-23 Aji Santoso mengatakan jika 5 pemain yang ikut seleksi timnas U-23 termasuk Evan Dimas Darmono.

Selain itu juga ada nama Ryuji Utomo yang masih melakukan trial di Jepang dan Gavin Kwan Adsit. Namun Evan Dimas belum bisa hadir dalam seleksi hari pertama di lapangan UNY Yogyakarta. Rencananya seleksi timnas U-23 akan digelar mulai 28 November - 6 Desember 2014.

"Mantan U-19 ada sekitar 5 pemain termasuk Evan dimas. Evan masih di Vietnam masih perlu waktu istirahat sebentar. Termasuk yang trial di Jepang Ryuji dan Gavin," ujar Aji usai latihan di Lapangan UNY Sabtu (29/11/2014).

Di lapangan UNY ada mantan pemain timnas U-19 yang sudah ikut seleksi di hari pertama seperti Paolo Sitanggang, Hansamu Yama Pranata, Kiper Ravi Murdianto dan Rudolof Yanto Basna.

Paolo Sitanggang mengaku senang dapat dipanggil untuk ikut seleksi pemain U-23. Ia pun akan mengeluarkan kemampuannya agar dapat dipilih pelatih Aji Santoso.

"Senang dan bangga ikut seleksi Sea Games. Tapi lebih senang bisa kepilih. Saya berusaha tampilkan yang terbaik selebihnya keputusan pelatih," ujarnya.

Paolo menyikapi latihan dan seleksi yang dilakukan oleh Aji Santoso berbeda dengan mantan pelatihnya Indra Sjafri. Walaupun berbeda ia akan membuktikan dirinya layak menempati satu posisi di timnas U-23.

"Pelatih punya kemauan yng berbeda. Kalo disini beda tapi kalo di lapangan saya tetap keluarkan semuanya," ujar Paolo.[liputan6]


Baca juga : Inilah Daftar 67 Pemain yang Dipanggil Seleksi Timnas U-23