Wednesday, November 5, 2014

Lawan Timor Leste Jadi Panggung "Perdana" Bagi Van Dijk

Sergio Van Dijk - Tribun
Seputar Timnas - Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Timor Leste, Selasa 11 November 2014. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, ini akan menjadi panggung bagi striker naturalisasi, Sergio van Dijk.

Seperti diketahui, sejak berubah kewarganegaraan, Van Dijk yang berasal dari Belanda tidak lama memperkuat timnas Indonesia. Namun, namanya kembali mencuat setelah Riedl memanggilnya untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Piala AFF 2014 nanti.

Van Dijk kini sudah berada di Karawaci, Tangerang, untuk menjalani persiapan menghadapi laga uji coba melawan Timor Leste.

"Saya ingin melihat performa pemain yang baru bergabung ke skuad. Van Dijk akan saya nilai performanya di laga tersebut," kata Riedl usai memimpin latihan di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Rabu 5 November 2014.

Selain SVD, Riedl juga ingin memantau permainan beberapa pemain yang baru bergabung ke skuad timnas senior seperti Evan Dimas. "Kami akan coba semua pemain yang ada," jelas pria asal Austria tersebut.

Riedl pun memastikan tak akan menurunkan para pemain yang tampil di final Liga Super Indonesia (ISL). Mereka baru bergabung pada 8 November 2014 nanti. 

"Waktu recovery mereka tidak cukup. Jadi lebih baik diistirahatkan," tegas Riedl. [VIVA]