Thursday, November 27, 2014

Lawan Laos, Indonesia Tanpa Sergio Van Dijk


Seputar Timnas - Walaupun peluang Indonesia untuk lolos ke babak semifinal sangat tipis, para penggawa timnas Indonesia bertekad menutup penyisihan Grup A Piala AFF 2014 dengan kemenangan. Tiga poin menjadi harga mati saat meladeni Laos, 28 November nanti. 

Demi mewujudkan keinginan meraup kemenangan, Firman Utina dan rekan-rekan kembali men‎jalani latihan. Para pemain yang masuk dalam daftar starting line up hanya menjalani latihan ringan sejenak.

Mereka diberi porsi ringan agar mengembalikan kondisi tubuh setelah melakoni duel dua babak penuh yang melelahkan. Sementara itu, nama-nama yang mengisi bangku cadangan diberikan porsi latihan lebih berat dan lebih lama oleh pelatih Alfred Riedl.

Dalam latihan yang digelar di Lapangan C kompleks Stadion My Dinh, Rabu 28 November 2014, tak tampak Sergio van Dijk. Pemain naturalisasi ini tak ikut berlatih akibat dibekap cedera otot.

Pemain Suphanburi tersebut juga dipastikan absen saat menghadapi Laos. Selain Van Dijk, Imanuel Wanggai juga dikabarkan akan absen di laga pamungkas Grup A nanti. 

Peluang Indonesia untuk lolos ke babak semifinal terbilang sangat kecil. Namun, para pemain diyakini akan tetap tampil ngotot demi menjaga harga diri.[viva]