Tuesday, November 18, 2014

Jika Menang Lawan Vietnam, La Nyalla Janjikan Bonus Ribuan Dollar

Ketua BTN - La Nyalla - IST
Seputar Timnas - Ketua Badan Tim Nasional, La Nyalla Mattalitti menjanjikan bonus pada Timnas yang akan berlaga di Piala AFF 2014. Tidak tanggung-tanggung, banyaknya kucuran bonus akan diberikan dalam bentuk dollar Amerika Serikat.

"PSSI akan memberi apresiasi bagi Timnas. Ya bonus berupa uang tentu akan dipersiapkan," katanya dalam ramah tamah antara manajemen dengan pemain timnas di hotel Arya Duta Tangerang, Senin (17/11/2014) malam.

Indonesia berada satu grup dengan tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos di grup A AFF Cup 2014. La Nyalla pun memberi daftar nominal bonus untuk masing-masing calon lawannya itu.

"Jika menang lawan Vietnam 25 ribu US Dollar (Rp 303 juta), Filipina 20 ribu US Dollar, dan kalau Laos tidak ada. Bahkan jika sukses menembus babak semifinal, bonus 50 ribu US Dollar (Rp 606 juta) siap menanti Timnas," tambahnya.

La Nyalla menjelaskan nilai yang dikeluarkan itu akan diberikan untuk satu tim, bukan per pemain. Ia pun belum menentukan besaran bonus jika Timnas masuk Final.

"Semoga Timnas bermain baik dan minimal bisa lolos ke semifinal. Permintaan saya juga bagi para pemain muslim agar melakukan sujud syukur jika sukses mencetak gol," pungkasnya.[liputan6]