Sunday, November 16, 2014

Irfan Bachdim Dicoret Riedl, Dua Pemain Lagi Menyusul

Irfan Bachdim - IST
Seputar Timnas - Nama penyerang Irfan Bachdim dipastikan tak akan menghiasi skuad yang dibawa oleh pelatih Tim Nasional (Timnas) Alfred Riedl untuk menghadapi gelar Piala AFF 2014 kali ini. Pemain yang kini memperkuat klub J-League, Ventforet Kofu itu dicoret oleh staf pelatih Timnas senior karena masih dibekap cedera.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Riedl dalam Konfersi Pers seusai pertandingan uji coba skuad Garuda menghadapi Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/11/2014) malam WIB. Di mana Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 2-0.

Pelatih asal Austria itu memastikan nama Irfan dicoret dari daftar 26 pemain yang disiapkan untuk mengikuti pelatnas guna menyambut ajang Piala AFF 2014. Selain itu, Riedl juga memastikan akan mencoret dua nama lagi sebelum skuad Garuda terbang ke Vietnam, atau tepatnya pada 17 November mendatang.

“Irfan sudah keluar (dari daftar pemain yang disiapkan untuk berlaga di AFF 2014). Itu saya lakukan karena kondisi dia hingga hari ini masih belum menunjukkan peningkatan yang signifikan, sehingga kami terpaksa untuk tidak membawanya ke Vietnam,” jelas Riedl, kepada pewarta.

“Dan selain Irfan, kami juga sudah menyiapkan dua nama lagi yang akan ditinggal. Saya mengantongi nama-nama tersebut, kami akan mengumumkannya siapa saja yang akan kami bawa dan tinggal pada tanggal 17 November mendatang,” tutup pelatih berusia 65 tahun itu.[okezone]