Tuesday, November 18, 2014

Hari Ini, Timnas Indonesia Terbang ke Vietnam

Skuad Timnas Indonesia - Liputan6
Seputar Timnas - Skuad tim nasional Indonesia akan bertolak ke Vietnam, Selasa, 18 November 2014. Rombongan akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, menggunakan Singapore Airlines dengan jadwal penerbangan pukul 11.00 WIB. 

Rombongan berjumlah 33 orang. Masing-masing terdiri dari 22 pemain plus satu kiper cadangan, dan tim pelatih pimpinan Alfred Riedl, serta ofisial tim. 

Di Vietnam, Indonesia akan bergabung dengan tuan rumah, Laos dan Filipina, di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2014.  Di laga perdana, Tim Merah Putih akan langsung berhadapan dengan tuan rumah di My Dinh Stadium, Sabtu, 22 November 2014.

Pasukan Merah Putih sengaja bertolak lebih awal ke Vietnam untuk melakukan aklimatisasi. Sebab, menurut Pelatih Kepala Timnas, Alfred Riedl, Vietnam kini sudah memasuki musim dingin dengan cuaca berkisar antara 17-18 derajat celcius. 

Bagi Riedl, ini merupakan kali kedua dia memimpin Indonesia di Piala AFF. Empat tahun lalu, Riedl membawa Merah Putih ke final sebelum menyerah dari Malaysia.[viva]