Saturday, November 22, 2014

Dituntut Menang dari Indonesia, Vietnam Rileks


Seputar Timnas - Tuan rumah Piala AFF, Vietnam sangat rileks jelang pertandingan melawan Indonesia di Hanoi, Sabtu (22/11/2014) malam WIB pada partai pertama Grup A.

Pelatih Timnas Vietnam, Toshiya Miura meminta anak asuhnya tidak tertekan dengan tuntutan suporter yang meminta mereka mengalahkan pasukan Alfred Riedl.

"Kami harapkan pemain kami tidak tertekan meskipun sebagai tuan rumah publik kami sangat mengharapkan kami menang," kata Miura.

Pelatih asal Jepang itu menganggap Indonesia sebagai lawan terkuat di Grup A. Miura sudah memantap kekuatan Indonesia saat dikalahkan Suriah di Jakarta dalam laga uji coba sebelum terbang ke Vietnam.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Le Hoai Anh tidak mau negaranya tersingkir lebih cepat di Piala AFF. Anh ingin Vietnam menjadi juara di depan publiknya sendiri.

"Semua hal akan kami lakukan. Kami memiliki rencana untuk memastikan kesuksesan. Kami memburu trofi Piala AFF kedua setelah tahun 2008. Tim kami dalam kondisi terbaik. Kami benar-benar ingin menang lagi," singkat dia seperti dilansir dari Vietnam News. [liputan6]