Saturday, November 29, 2014

Cetak Dua Gol, Ramdani Tetap Sedih


Seputar Timnas - Gelandang timnas Indonesia, Ramdani Lestaluhu, mencatat hasil manis pada laga debutnya di Piala AFF 2014. Ramdani berhasil mencetak dua gol saat Indonesia menaklukkan Laos dengan skor 5-1 di Stadion Hang Day, Jumat (28/11/2014) malam.

Meski begitu, dia tetap merasa sedih. "Sedih karena kami tidak bisa lanjut ke fase semi-final. Tapi, alhamdulillah bisa meraih poin penuh di pertandingan terakhir. Saya harap buat ke depannya bisa lebih baik lagi," ujar Ramdani, yang ditemui wartawan usai laga.

Tim Nasional Indonesia menang atas Laos pada laga terakhir Piala AFF 2014. Meski menang, namun Skuat Garuda gagal melaju ke semifinal karena kalah bersaing dengan Vietnam dan Filipina.

Lebih lanjut, penggawa Persija Jakarta itu mengungkapkan cedera yang dialaminya pada laga tersebut tidak terlalu parah. Memang, pada laga itu Ramdani harus ditarik keluar oleh pelatih Alfred Riedl pada menit ke-56, lantaran mengalami cedera setelah menerima umpan silang dari Evan Dimas.

"Ada yang sedikit mengganjal di kaki, sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan," jelasnya.

Selain itu, dia mengakui tidak memiliki firasat sama sekali bisa mencetak dua gol pada laga itu. "Yang jelas bisa bermain maksimal saja. Tidak ada faktor keberuntungan bagi kami," pungkasnya.[liputan6]