Monday, November 10, 2014

Boaz Solossa Izin Libur Beberapa Hari Sebelum Gabung Timnas

Boaz Solossa - IST
Seputar Timnas - Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, mengatakan siap bergabung ke timnas Indonesia. Namun sebelum itu, dia mengungkapkan sudah meminta izin libur beberapa hari sebelum bergabung dengan pelatnas tim Garuda.

"Saya sudah menghubungi asisten pelatih Widodo Cahyono Putra. Saya butuh istirahat sebentar karena terus terang saya capek sekali," kata Boaz, usai laga final Indonesia Super League (ISL) 2014 antara Persib Bandung kontra Persipura, Jumat (7/11) malam.

Pemain yang mengemas 11 gol di ISL musim ini menambahkan, waktu liburannya bakal dihabiskan untuk berkumpul bersama keluarganya. Terlebih, istrinya saat ini sedang mengandung tujuh bulan anak keempat mereka.

"Liburan bersama keluarga di Jayapura bisa menghilangkan kejenuhan saya dari sepakbola sesaat," jelasnya.

Dan, ketika bergabung bersama timnas nanti, Boaz bertekad bisa membawa tim Merah Putih meraih prestasi terbaik di Piala AFF 2014.. "Seluruh kemampun terbaik akan saya lakukan demi bangsa dan negara," tegasnya.

Timnas Indonesia sendiri saat ini sedang melakukan pelatnas di Karawaci, Tangerang. Sebelum terjun di Piala AFF, skuat yang dilatih Alfred Riedl itu bakal melakoni dua kali uji coba melawan Timor Leste (11/11) dan Suriah (15/11).[goal]