Tuesday, November 18, 2014

Ahmad Bustomi Dan Bayu Gatra Dicoret dari Skuat AFF 2014

Ahmad Bustomi (kanan) dicoret dari Skuad AFF 2014 - IST
Seputar Timnas - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, sudah menentukan 22 daftar pemain yang akan diikutsertakan ke Piala AFF 2014 di Vietnam. Pada Senin 17 November 2014, Riedl kembali mencoret dua nama pemain.

Asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal, menyebut, "Coach Alfred sudah ambil keputusan, kami harus melepas Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi."

"Ini adalah keputusan yang sulit, tapi kami harus ambil keputusan karena nantinya harus bermain dengan 22 pemain di Vietnam."

Namun Pikal menyebut kemungkinan keduanya dapat kembali bergabung dalam skuat. "Jika ada pemain cedera dari daftar 22 pemain yang sudah ada, maka kami masih bisa mengganti pemain itu sampai hari Jumat tanggal 21 November, satu hari sebelum pertandingan pertama dimulai."

Pencoretan Bustomi dan Bayu Gatra ini sontak menambah daftar pemain yang dicoret pelatih asal Austria itu. Sebelumnya, Irfan Bachdim, Andritany Ardhiyasa, Teguh Amirudin, Tony Sucipto, dan Ferdinand Sinaga juga tidak masuk dalam daftar pemain pilihan Riedl di Vietnam.

Di ajang tersebut, skuat Garuda Senior ini akan berada satu grup dengan Vietnam, Laos, dan Filipina. Pada laga pembuka, Indonesia sudah dinanti sang tuan rumah, Vietnam, pada 22 November mendatang. [liputan6]