Tuesday, October 14, 2014

Usai Piala Asia U-19, Paulo Sitanggang Ingin Nikmati Liburan

Paulo Sitanggang - Antara
Seputar Timnas - Gelandang serang Timnas Indonesia U-19, Paulo Sitanggang, tidak ingin gegabah dalam menentukan langkah sepulang dari Myanmar.  Sebaliknya, pemain berdarah Batak itu  ingin menghabiskan waktu dengan berlibur bersama keluarga. 

Ditemui di Hotel Sky Palace, Nay Pyi Taw, Selasa, 14 Oktober 2014, Paulo mengaku sudah dihubungi sejumlah klub yang berlaga di Liga Super Indonesia (ISL) 2014. 

"Yang sudah hubungi klub dari Kalimantan dan dari Jawa juga ada. Tapi, nantilah, saya mau liburan dulu setelah Piala Asia ini," ujar Paulo.

"Saya ingin ketemu keluarga, ketemu teman-teman dulu. Nanti kalau memang ada tawaran lagi, diskusi sama keluarga dulu," sambung Paulo.

Paulo masih menjadi satu-satunya pencetak gol bagi Garuda Jaya pada Piala Asia U-19  di Myanmar. Catatan itu dibukukannya saat Indonesia tampil di laga perdana Grup B melawan Uzbekistan. 

Sayangnya, gol cantik Paulo gagal mengubah hasil pertandingan. Dalam duel ini, Indonesia tetap harus menyerah dengan skor 1-3. 

Di laga kedua, Indonesia kembali kalah saat bertemu Australia. Garuda Jaya menyerah dengan skor tipis 0-1. Dengan dua kekalahan ini, Indonesia dipastikan masuk kotak meski masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Uni Emirat Arab (UEA). 

Berbeda dengan Paulo, rekannya Zulfiandi justru mengaku belum mendapat tawaran dari klub mana pun. Meski demikian, dia tetap terbuka dengan klub-klub yang potensial bagi karirnya.  

"Belum tahu habis ini ke mana. Belum ada klub yang hubungi. Kalau ada pasti dipikir-pikir dulu," ucap pemain asal Nanggroe Aceh Darussalam ini.[viva]