Sunday, October 26, 2014

Riedl Belum Percaya Bakat Pemain Timnas U-19


Seputar Timnas -  Penjaga gawang Tim Nasional (Timnas) U-19, Ravi Murdianto, menjadi nama terakhir yang menyusul enam pemain Garuda Muda dalam pemusatan latihan tahap kedua Timnas Senior. Ravi terlihat membaur dengan para pemain senior dalam latihan hari Jumat (24/10/2014) pagi WIB.

Seperti diketahui, Evan Dimas dan Maldini Pali sudah dulu ikut berlatih bersama Rizki Ramdani Lestaluhu dkk sejak pemusatan latihan tahap sebelumnya. Namun, di hari pertama latihan pekan ini yaitu Kamis (23/10/2014), skuad Merah Putih kedatangan empat pemain U-19 yakni Ilham Udin, Paolo Sitanggang, Hansamu Yama, dan Muchlis Hadi.

Kejutan kembali dibuat pelatih Alfred Riedl. Pelatih berkebangsaan Austria itu kembali mengambil satu pemain dari skuad U-19 yaitu Ravi. Spekulasi pun berkembang apakah kiper berusia 19 tahun itu bakal bersaing dengan Andritany dan Teguh Amirudin di pos penjaga gawang.

“Saya tidak berpikir terlalu banyak tentang kiper. Setelah satu minggu latihan, saya akan berdiskusi dengan staf pelatih tentang keputusan siapakah penjaga gawang. Tapi, bukan berarti kami hanya melihat satu pemain, kami melihat seluruh pemain,” ucap Riedl usai memimpin latihan di lapangan sepakbola Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang, Jumat (24/10/2014).[okezone]