Sunday, October 26, 2014

Ravi Murdianto Ikut Menilai Gaya Riedl dan Indra Sjafri


Seputar Timnas - Pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) senior tahap kedua berlangsung mulai 23-30 Oktober 2014. Memasuki latihan hari kedua yaitu Jumat (24/10/2014) pagi WIB, Bayu Gatra dkk kedatangan penjaga gawang Timnas U-19, Ravi Murdianto.

Ravi yang merupakan andalan kala masih membela Garuda Muda di bawah asuhan Indra Sjafri, merasakan perbedaan yang mencolok ketika kali ini dilatih oleh Alfred Riedl. Penjaga gawang kelahiran Grobogan, Jawa Tengah, 19 tahun silam itu pun mengaku harus menyesuaikan diri terlebih dulu.

“Setiap pelatih kan berbeda tipe dan cara melatih. Mungkin nanti masih harus adaptasi dengan coach Riedl. Jadi, jangan disamakan dengan gaya kepemimpinan Indra Sjafri. Yang, jelas setiap pelatih berbeda-beda,” ucap Ravi usai latihan di lapangan sepakbola Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang.

Timnas U-19 menyumbang tujuh pemain dari 14 pilar yang mengikuti pemusatan latihan Timnas senior tahap kedua itu. Nama terakhir yang bergabung dengan skuad Merah Putih adalah Ravi. Meski mengaku harus beradaptasi, hal tersebut tidak menanggagu konsentrasinya. [okezone]