Saturday, October 4, 2014

M. Hargianto Janji Tampil Maksimal di Piala Asia U-19

Indra Sjafri dan M.Hargianto - IST
Seputar Timnas Gelandang andalan Timnas Indonesia U19, M. Hargianto, mengaku tidak punya target khusus di Piala Asia U19 2014 di Myanmar. Ia hanya ingin tampil semaksimal mungkin untuk membawa Timnas U19 memenuhi target masuk 4 besar AFC Cup U19 2014 dan lolos ke Piala Dunia U20 2015 di Selandia Baru nanti.

“Target khusus? Tidak, saya tak miliki target khusus. Yang saya bisa pastikan adalah bermain maksimal dan lakukan yang terbaik agar Indonesia bisa gemilang di Myanmar. Harapan besar masyarakat Indonesia tidak jadi beban buat kami. Harapan itu justru kita jadikan semangat untuk melakukan segala yang terbaik buat tanah air,” ujar M. Hargianto beberapa waktu lalu.

Timnas Indonesia U19 di Piala Asia U19 2014 tergabung di Grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab. Sebanyak 23 pemain di skuat Garuda Jaya akan dibawa ke Myanmar. Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, menegaskan bahwa timnya sudah siap tempur di Piala Asia U19 mendatang.

“Kami sudah siap tempur di Piala Asia U19 2014. Mohon doa dari masyarakat agar kami bisa mewujudkan mimpi besar Indonesia untuk tampil di Piala Dunia U20 2015,” beber Indra Sjafri.

”Dalam seminggu ini, materi latihan tidak berat. Kami hanya menjaga kondisi tim. Materi latihan paling untuk memantapkan skema set piece seperti tendangan bebas, tendangan penjuru ataupun penalti,” pungkasnya.[sidomi]