Friday, October 10, 2014

Ini Tiga Misi Uzbekistan di AFC Cup 2014


Seputar Timnas -  Laga perdana grup B bakal dijalani Uzbekistan dengan menghadapi Indonesia. Pelatih Uzbekistan, Ravshan Khaydarov punya semangat tinggi jelang menghadapi Garuda Jaya, Jumat (10/10/2014).

Datang ke Myanmar, skuad Khaydarov ini merupakan jebolan Uzbekistan U-16 yang berhasil meraih juara dua tahun lalu di Piala Asia U-16, usai mengalahkan Jepang di final. Dengan bermodalkan titel tersebut, Khaydarov yakin timnya bisa melewati fase grup B yang diisi Australia, Uni Emirat Arab, dan Indonesia.

“Tentu memenangkan kejuaraan AFC U-16 pada 2012 memberikan kami dorongan, kami memiliki banyak pengalaman dari kejadian tersebut, tapi skuad kami banyak yang baru. Memang kami punya beberapa pemain baru, tapi tujuan kami sama,” ucap Khaydarov, seperti dilansir situs resmi AFC, Kamis (9/10/2014).

“Kami punya tiga tujuan: lolos kualifikasi grup, lolos ke Piala Dunia, dan memenangkan kompetisi ini. Kami telah datang di sini untuk memenangkan kejuaraan untuk fans kami yang mendukung kami,” tegas pelatih berusia 53 tahun.[okezone]