Sunday, October 19, 2014

Ini Antusiasme Evan & Maldini Bergabung dengan Timnas Senior


Seputar Timnas - Seperti tak kenal lelah, Evan Dimas dan Maldini Pali, antusias mengikuti pemusatan latihan Timnas Senior Indonesia akhir tahap pertama di lapangan sepakbola Sekolah Pelita Harapan (SPH). Padahal keduanya baru saja kembali membela Timnas U-19 di ajang Piala AFC U-19.

Namun rasa lelah dan kesedihan kedua pemain tersebut seakan hilang setelah merasakan latihan di bawah arahan Alfred Riedl. Keduanya pun bahagia dapat mewujudkan mimpinya untuk bermain di Timnas senior.

“Sebelumnya hanya angan dan cita-cita bergabung dengan Timnas senior, tapi enggak pernah terpikir sebelumnya. Dan mimpi itu tercapai sekarang, alhamdulillah,” kata Evan setelah berlatih kepada wartawan, Jumat (17/10/2014).

“Saya berharap lebih baik, apalagi ini Timnas senior. Saya bahagia berlatih dengan tim senior dan apalagi dilatih sama pelatih asing,” lanjut Maldini.


Dalam latihan perdana kedua pemain tersebut, Evan belum bisa membedakan latihan di bawah arahan Riedl maupun pelatihnya di Timnas U-19, Indra Sjafri. Kapten Garuda Jaya itu pun menerangkan pola latihan yang dijalankannya hari ini.

“Enggak gimana-gimana (dilatih Riedl), lebih disiplin dan tegas. Tapi saya belum tau perbedaannya. Hari ini kami berlatih ball possesion, empat lawan empat dan one-two,” terangnya.[okezone]