Sunday, October 5, 2014

Ini 4 Makanan yang Wajib Dibawa Timnas U-19 ke Myanmar

Timnas U-19 - Liputan6
Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-19 dipastikan membawa sejumlah bahan makanan ketika berkiprah di Piala Asia 2014 di Myanmar. Meski demikian, menurut Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, tak ada masalah soal makanan untuk para pemainnya.

Indra menjelaskan hanya menerima laporan dari kepala tim nutrisi Timnas U-19, Mirza Hapsari, terkait makanan. Selain itu, makanan juga disediakan oleh panitia Piala Asia 2014.

"Kami cek semua makanan, saya cuma dilaporkan, semua sudah beres. Makanan tidak ada masalah," terang Indra di Yogyakarta.

"Makanan disediakan panitia, AFC yang tanggung semua. Cuma bagaimana porsi dan menunya diatur oleh tim nutrisi kami," lanjutnya.

Kepala tim nutrisi Garuda Jaya, Mirza Hapsari, mengungkapkan, empat bahan makanan yang tak tersedia di Myanmar sengaja dibawa dari Indonesia. Empat bahan makanan yang dibawa yakni, kering tempe, abon, bumbu kacang, dan meses cokelat.

"Kami melakukan observasi dengan BTN terlebih dahulu di Myanmar. Bahan makanan yang dibutuhkan Timnas U-19 banyak tersedia di Myanmar, jadi tak perlu bawa makanan terlalu banyak," papar Mirza. [viva]