Wednesday, October 22, 2014

Evan Dimas Akan Mati-matian Demi Timnas Senior

Evan Dimas - Tribun
Seputar Timnas - Kapten timnas U-19 Evan Dimas kembali masuk dalam daftar pemain timnas senior pilihan Alfred Riedl untuk Piala AFF 2014.

Evan Dimas bakal bergabung ke pemusatan latihan akhir tahap kedua di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang mulai 23 Oktober. Selain Evan, Alfred juga memanggil Maldini Pali, Ilham Udin Armaiyn, Paolo O. Sitanggang, Hansamu Yama P., dan Muchlis Hadi Ning S.

Menurut Evan, kesempatan yang diberikan Alfred Riedl kepada pemain muda adalah sesuatu yang sangat berharga baginya. Apalagi, dia juga memiliki kans untuk tampil di Piala AFF senior.

"Soal masuk tim utama atau tidak, itu biar pelatih yang menentukan. Diberi kesempatan oleh Coach Alfred merupakan kebanggaan buat saya," katanya.

Evan berjanji akan bekerja lebih keras. Ia pun mengakui kalau penampilannya belum maksimal. Oleh karena itu, di timnas senior dia akan belajar dari pelatih dan juga para seniornya. 

"Terima kasih sudah memberi saya kesempatan. Saya juga sangat senang bisa menimba pengalaman dari kakak-kakak di timnas senior," tegasnya.[bolanews]