Sunday, October 26, 2014

Dua Pemain Timnas Senior Harus Dipisah


Seputar Timnas - Pelatihan Tim Nasional (Timnas) senior tahap kedua memasuki hari kedua pada Jumat (24/10/2014). Skuad Timnas Senior belum lengkap karena masih banyak pemain yang berlaga di delapan besar LSI. Termasuk ada dua pemain yang masih melakukan latihan terpisah.

Meski matahari tanpa kompromi menyorot lapangan sepakbola Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang, Bayu Gatra dkk tetap bersemangat melakukan instruksi pelatih Alfred Riedl.

Mulai dari aerobik, passing satu-dua, umpan jauh, crossing, hingga shooting semuanya dijalani para pemain dengan baik. Namun, terdapat dua pemain yang tidak melakukan porsi latihan yang sama seperti rekan-rekannya.

Pada Jumat (24/10/2014), M. Robby hanya berlari mengitari lapangan ditemani pelatih fisik, mengingat kondisinya belum pulih 100 persen. Sedangkan Hamka Hamzah hanya duduk di pinggir lapangan sambil mengompres lutut kanannya.

Belum tahu sampai kapan dua bek Timnas itu kembali berlatih secara penuh bersama rekan-rekannya. Namun, M. Robby maupun Hamka akan terus mengikuti pelatihan tahap ketiga pada awal November mendatang.[okezone]