Wednesday, October 29, 2014

Djanur Senang 8 Pemain Persib Dipanggil Timnas Senior

Para Pemain Persib yang masuk Timnas Senior - IST
Seputar Timnas - Delapan pemain Persib Bandung masuk dalam daftar 35 pemain timnas Indonesia Piala AFF 2014. Jumlah itu menjadi yang terbanyak di antara tim lainnya.

"Awalnya mereka memang pemain nasional tapi saya senang bisa menjaga performa mereka. Kalau tidak dipanggil berarti saya tidak bisa menjaga," kata pelatih Persib, Djadjang Nudjaman, Selasa (28/10), seperti dilansir persib.co.id.

Djadjang menilai, pemanggilan ini termasuk prestasi. Bahkan hampir menyamai masa keemasan Persib Bandung dulu. Saat itu mayoritas pemain timnas Indonesia adalah mereka yang tampil bersama Maung Bandung. Sehingga, Persib sering disebut sebagai miniatur timnas.

"Ini rekor dengan delapan pemain dan tim yang lain tidak sampai jumlah itu. Sudah hampir mendekati dulu yang katanya pemain PSSI itu mayoritas dari Persib," ucapnya.

Djadjang menegaskan, dengan pemanggilan itu dirinya tidak keberatan. 

"Silakan saja, kan kompetisinya juga selesai," lanjutnya.

Delapan pemain yang masuk daftar sementara pasukan Alfred Riedl adalah I Made Wirawan (kiper), Supardi, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, M Ridwan, Firman Utina dan Ferdinand Sinaga.

Mereka akan masuk seleksi untuk mencari 23 pemain yang dibawa  di Piala AFF 2014 yang akan berlangsung 22 November-20 Desember 2014 mendatang di Vietnam dan Singapura.[tribun]