Tuesday, October 14, 2014

Diburu 5 Klub ISL, Bek Timnas U-19 Konsultasi dengan Keluarga

Hansamu Yama Pranata bersama Evan Dimas - IST
Seputar Timnas - Bek timnas Indonesia U-19, Hansamu Yama Pranata, mengaku telah mendapat tawaran bergabung dari 5 klub Indonesian Super League (ISL). Namun, Hansamu belum menentukan pilihan. Dia juga enggan membeberkan nama-nama klub tersebut.

Meski mendapat tawaran dari 5 klub ISL, Hansamu mengungkapkan belum satu pun yang sepakat. Pasalnya, dia ingin meminta saran kepada pihak keluarganya dulu.

"Mereka telepon langsung ke saya, tapi ya saya jawab belum bisa putuskan sekarang. Karena waktu itu kan kita masih fokus untuk Piala Asia," kata Hansamu saat ditemui di Sky Palace Hotel, Nay Pyi Taw, Selasa 14 Oktober 2014.

Hansamu mengatakan, dari lima klub ISL tersebut, nilai tawaran belum ada yang disebutkan. Hansamu akan lebih banyak bertanya kepada pelatih Indra Sjafri, juga keluarganya mengenai keputusan memilih klub nanti.

"Dari Pulau Jawa ada tiga klub, dari Pulau Kalimantan ada dua klub. Namanya nggak usah disebut ya, nggak enak," ungkapnya.

Garuda Jaya dipastikan gagal lolos dari Grup B Piala Asia 2014 usai dua kekalahan di laga awal. Yang pertama, Timnas U-19 dipermalukan Uzbekistan U-19 dengan skor 1-3, kemudian takluk 0-1 dari Australia U-19.

Sore ini, Garuda Jaya berhadapan dengan Uni Emirat Arab U-19 di Wunna Theikdi Stadium, Nay Pyi Taw, Myanmar. Ini merupakan pertandingan terakhir Grup B Piala Asia 2014.[viva]