Saturday, October 11, 2014

Australia - UEA Berbagi Angka, Indonesia Jadi Juru Kunci

Antara Foto
Seputar Timnas - Tim nasional Australia U-19 bermain 1-1 dengan Uni Emirat Arab pada matchday pertama Grup B Piala Asia U-19 2014 Myanmar di Stadion Thuwunna, Jumat (10/10/2014).

Bermain dengan tempo cepat, kedua tim saling jual beli serangan sejak menit-menit awal. Akan tetapi, gol baru tercipta di paruh kedua setelah Brandon Borello mencetak gol untuk membuat Australia unggul pada menit ke-79.

Tertinggal, UEA berusaha membalas. Lima menit sebelum akhir laga, upaya mereka akhirnya membuahkan hasil setelah Khalifan Mubarak Al Shamsi berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Australia menempati peringkat kedua klasemen Grup B dengan poin satu, kalah dua angka dari Uzbekistan di puncak. UEA menempati posisi ketiga dengan poin satu, diikuti Indonesia dengan poin nol di dasar klasemen.

Pada matchday kedua, Australia akan menghadapi Indonesia, sedangkan UEA bakal menantang Uzbekistan di Stadion Thuwunna, Minggu (12/10/2014).[kompas]