Friday, October 10, 2014

Australia U-19 Waspadai Kekuatan Timnas U-19

Australia - IST
Seputar Timnas - Pelatih Timnas U-19 Australia, Paul Okon mengakui jika timnya berada dalam grup yang sangat berat. Di gelaran Piala Asia U-19 ini Australia tergabung di Grup B, bersama Indonesia, Uzbekistan dan Uni Emirat Arab (UEA).

Semifinalis Piala Asia U-19 pada 2012 lalu ini kembali bertemu dengan Uzbekistan yang juga menjadi semifinalis 2012 lalu. Tidak hanya Uzbekistan yang diwaspadai Young Socceroos, lantaran Uni Emirat Arab juga pernah menjadi juara pada 2008.

Sedangkan Indonesia menjadi tim yang patut diwaspadai usai tampilan skuad asuhan Indra Sjafri ini mampu mengalahkan juara bertahan Korea Selatan di babak kualifikasi Pra Piala Asia U-19 lalu dan juga mengalahkan tim kuat Vietnam di partai final Piala AFF U-19 pada 2013.

"Kami sudah mempelajari jika tidak ada lawan yang mudah, tapi ilmu dan pengalaman semoga bisa membantu kami dalam turnamen ini. Ada beberapa perubahan, beberapa pemain kami ada yang mengalami cedera, sementara yang lain sudah berada di sini," kata Okon dalam jumpa media jelang pertandingan, Kamis (9/10/2014).

"Ini adalah grup yang sulit, semua tim pasti memiliki harapan sama untuk lolos ke semifinal dan bahkan lolos empat besar untuk berlaga di Piala Dunia U-20 di Selandia Baru,"sambungnya.[okezone]