Thursday, October 23, 2014

Andritany Tidak Tahu Dipanggil Timnas Senior

Andritany Ardhiyasa - IST
Seputar Timnas -  Kiper Persija Andritany Ardhiyasa tidak ada rencana datang ke pemusatan latihan timnas senior di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Kamis 23 Oktober 2014. 

“Belum tahu besok ke sana atau enggak (pemusatan latihan). Persija belum terima surat panggilan resmi, kita baru tahu dari media,” kata Andritany saat ditemui di Senayan, Jakarta, Rabu 22 Oktober 2014.  

Seperti diketahui, 13 pemain dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan tahap kedua mulai 23 Oktober 2014 di Lapangan SPH. Salah satu nama yang dipanggil oleh pelatih Alfred Riedl adalah Andritany.

Mengingat Persija tak lolos ke babak delapan besar Indonesia Super League musim ini, Andritany kini mengaku fokus memulihkan cedera lutut yang dialaminya saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 melawan Maladewa di ajang Asian Games 2014. 

Andritany juga mengungkapkan, tak banyak tahu tentang perkembangan Macan Kemayoran dan Timnas Indonesia, termasuk calon pelatih baru Persija. Dia menolak berkomentar saat ditanya mengenai tiga kandidat pelatih, Aji Santoso, Dejan Antonic, dan Nil Maizar, yang digadang menjadi suksesor Benny Dolo.

“Sekarang sibuk terapi saja, biar cedera lutut waktu Asian Games kemarin benar-benar sembuh. Kebetulan terapinya gratis, atlet-atlet yang kemarin dari Asian Games bisa pemulihan di sana,” ujar dia.[viva]