Thursday, September 18, 2014

Victor Ungkap Kunci Kemenangan Indonesia Atas Maladewa

Victor Igbonefo - IST
Seputar Timnas -  Bek tim nasional Indonesia U-23, Victor Igbonefo, memuji timnya yang tampil fokus saat mengalahkan Maladewa dengan skor 4-0 pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup E cabang sepak bola Asian Games 2014, di Incheon Football Stadium, Kamis (18/9/2014). 

Gol Garuda Muda diciptakan Ramdani Lestaluhu (13), Ferdinand Sinaga (49, 81), dan Bayu Gatra (65). Kemenangan ini cukup melegakan karena tim besutan Aji Santoso tersebut sempat kesulitan dalam meredam permainan Maladewa. 

"Aku pikir teman-teman bermain tidak lengah meskipun Maladewa memberikan perlawanan ketat sejak pertandingan dimulai. Tim juga tetap bermain sesuai konsep," kata Victor seusai pertandingan. 

Dengan kemenangan ini, Indonesia otomatis lolos ke babak 16 besar setelah menjadi juara Grup E untuk sementara dengan mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. 

Selanjutnya, Indonesia akan melawan Thailand pada pertandingan penyisihan Grup E, Senin (22/9/2014). Laga tersebut ialah untuk menentukan juara dan runner-up grup.[kompas]