Friday, September 19, 2014

Victor Igbonefo: Tak Masalah Lawan Siapa Pun

Victor Igbonefo salah satu pemain senior yang membela timnas U-23 - IST
Seputar Timnas - Bek Tim Nasional Indonesia U-23, Victor Igbonefo, menyatakan timnya siap melawan tim mana pun pada babak 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2014.

Hal tersebut disampaikan Victor seusai Indonesia memastikan lolos ke babak 16 besar dengan mengalahkan Maladewa 4-0 pertandingan lanjutan penyisihan Grup E di Incheon Football Stadium, Kamis (18/9/2014).

"Grup F dihuni tim tangguh dan berpenglaman khususnya Korea Utara. Namun, kami tak masalah dengan lawan yang akan kami hadapi. Kami fokus pada permainan sendiri. Bukan kepada lawan," tutur Victor.

Kemenangan ini membuat Indonesia untuk Sementara berada di puncak grup E dengan mengoleksi 6 poin.

Selanjutnya, Indonesia akan melawan Thailand pada pertandingan penyisihan grup E, Senin (22/9/2014). Laga nanti bakal menetukan juara dan runner-up grup E.

Juara dan runner-up Grup E kemudian akan melawan dua tim dari Grup F pada babak 16 besar. Korea Utara sudah dipastikan lolos ke 16 besar sebagai juara grup setelah berhasil mengalahkan China (3-0), dan Pakistan (2-0). Satu tiket lainnya bakal diperebutkan Pakistan dan Tiongkok yang akan melakoni laga terakhir pada 22 September 2014.[kompas]