Wednesday, September 10, 2014

Timor Leste Juga Ancaman Bagi Timnas U-23 di Asian Games

Timnas U-23 - IST
Seputar Timnas -  Jelang berlaga di Asian Games 2014 pada 19 September hingga  4 Oktober mendatang, pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, menganggap Timor Leste sebagai ancaman.

Pada turnamen olahraga yang berlangsung di Incheon, Korea Selatan itu, Indonesia tergabung dalam Grup E bersama Thailand, Maladewa, dan Timor Leste. Dari semua negara itu, coach Aji menganggap Timor Leste sebagai lawan yang berpotensi menjegal langkah Tim Merah Putih. 

"Kekuatan Timor Leste tidak bisa dipandang sebelah mata karena mereka baru menaturalisasi empat pemain. Otomatis ini akan membuat kekuatan mereka berbeda seperti di SEA Games lalu," kata Aji saat dijumpai wartawan usai laga persahabatan melawan tim Pra PON DKI Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Lebih jauh, Aji mengatakan proses adaptasi antar pemain sangat bagus, meskipun sudah satu bulan tidak bermain bersama.

"Tidak ada masalah, meski pemain sudah satu bulan enggak main bareng, itu wajar. Hanya alur bola saja yang kurang cepat," tambahnya.

"Yang jelas saya tekankan pada para pemain untuk yakin, mempertahankan gaya bermain kami, dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menang di laga awal karena sangat menentukan di laga berikut," tandas Aji .[okezone]